Bagi warga yang belum di vaksin covid-19 agar segera melakukan vaksinasi, bisa konsultasi langsung di Kantor Desa Kepohagung  

MUSYAWARAH DESA PENETAPAN APBDes PERUBAHAN T.A 2022

DESI | 15 September 2022 21:03:51 | Berita Desa | 374 Kali

Kepohagung - Pemerintah Desa Kepohagung kecamatan Pamotan bersama dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kepohagung menggelar dan melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) Dalam rangka penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) thn 2022. Selasa, (13/09/2022).

Bertempat di Kantor Desa Kepohagung, turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pamotan, Kasi PMD Kecamatan Pamotan, Kapolsek Pamotan, Danramil Pamotan, Kepala Desa beserta seluruh Perangkat, Pendamping Desa, Ketua BPD Desa Kepohagung beserta anggotanya, Kepala Dusun (kadus), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan berbagai unsur lembaga yang ada di desa.

Dalam musyawarah Desa (Musdes) tersebut Kepala Desa Kunardi dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa program yang akan diprioritaskan yaitu ketahanan pangan, Bumdesma, dan pengetasan kemiskinan.

Sementara Camat Pamotan Bapak Sarmadi dalam sambutannya mengatakan pembentukan APBDes dapat dimusyawarahkan bersama agar semua lini masyarakat mengetahui sebelum dan sesudah adanya perubahan.

Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi, selanjutnya seluruh peserta Musyawarah Desa, menyepakati Penetapan APBDes Tahun 2022.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Ds. Kepohagung Rt 04 Rw 01 Kec. Pamotan Rembang
Desa : KEPOHAGUNG
Kecamatan : PAMOTAN
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59251
Telepon :
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung